Samsung BESPOKE Refrigerator Dirilis, Cocok dengan Segala Hunian dan Gaya Hidup

Samsung BESPOKE Refrigerator Dirilis, Cocok dengan Segala Hunian dan Gaya Hidup

Samsung Electronics Indonesia Rabu, 25 Agustus 2021, memperkenalkan rangkaian Samsung BESPOKE Home Appliances bagi konsumen Indonesia. BESPOKE Home Appliances dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan perangkat home appliances yang estetik dan merefleksikan kepribadian yang bervariasi, mampu mengikuti perkembangan lifestyle dan tahap-tahap kehidupannya, juga menyajikan performa yang dapat diandalkan.

Perangkat Samsung BESPOKE Home Appliances yang pertama dihadirkan di Indonesia adalah BESPOKE Refrigerator, yang meliputi kulkas Multidoor, Bottom Mount Freezer dan 1-Door. Produk-produk ini hadir dengan desain stylish berikut pilihan finish dan warna yang variatif untuk memenuhi preferensi dan citarasa pengguna.

Kulkas ini dapat di-mix and match sesuai kebutuhan serta hadir dengan performa pendinginan yang optimal untuk menjaga kesegaran bahan makanan lebih lama. Di samping kulkas, Samsung juga menghadirkan BESPOKE Microwave dengan desain yang cocok untuk mendampingi BESPOKE Refrigerator, menjadikan dapur pengguna sebuah kesatuan yang estetik.

“Di Samsung, makna home appliances kini telah berubah, tidak hanya untuk kesehatan dan hygiene keluarga, tetapi juga mampu berperan sebagai pendamping di setiap tahap kehidupan dan centerpiece di hunian yang indah. Inovasi Samsung BESPOKE membantu Anda menciptakan space yang betul-betul menggambarkan kepribadian dan lifestyle Anda,” tutur Yoonsoo Kim, President Samsung Electronics Indonesia, dalam peluncuran secara daring, Rabu.

Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan desain yang customizable, sehingga bisa menjadi solusi bagi pengguna yang ingin mendesain rumah yang betul-betul merefleksikan persona dan lifestyle mereka. Pilihan finish dan warnanya membuat kulkas ini dapat dipadukan dengan serasi ke dalam desain interior rumah, baik di dapur, open kitchen, bahkan area ruang keluarga atau sudut-sudut hunian yang tak terpikirkan sebelumnya.

Samsung BESPOKE Refrigerator juga hadir dengan flat design dan slim depth, yang memungkinkan bagian depannya selaras dengan kabinet dapur ataupun furnitur lain di rumah. “Rumah adalah tempatku menikmati me-time, jadi isinya pun benar-benar kuatur supaya tetap nyaman di rumah. Samsung BESPOKE Refrigerator ini betul-betul stylish dan langsung menyatu dengan tone warna living room aku, jadi benar-benar estetik,” ujar aktris Pevita Pearce.

Bagaimana jika desain rumah berganti? Berada di rumah dalam waktu yang lebih lama dalam situasi seperti sekarang bisa membangkitkan ide-ide baru untuk menyegarkan interior rumah. Tidak perlu khawatir, kulkas BESPOKE dapat mengikuti perubahan desain rumah. Panel depannya dapat diganti dengan Satin finish atau Glam, dengan pilihan warna Grey, Sky Blue, White, Pink, atau Navy sesuai desain baru rumah Anda.

Tidak hanya desain rumah yang berubah. Anggota keluarga dapat berkembang seiring waktu, yang mendorong keinginan untuk mengatur kembali desain dan isi rumah. Samsung BESPOKE Refrigerator hadir dengan konfigurasi yang modular sehingga pengguna fleksibel untuk menyesuaikan perangkat kulkas mereka sejalan kebutuhan fase hidup masing-masing.

“BESPOKE ini sangat unik. Satu unit kulkas Bottom Mount Freezer bisa saya sambungkan ke unit kulkas 1-Door, terlihat seperti satu kesatuan yang flawless dengan warna yang serasi. Saya sudah rencanakan untuk menambah satu unit lagi kulkas 1-Door untuk kebutuhan asupan anak kami. Yang menyenangkan, kulkas ini punya fitur Flex Freezer sehingga saya bisa mengubah kulkas ini dari fridge menjadi freezer seluruhnya sesuai dengan kebutuhan atau sebaliknya,” kata Olivia Lazuardy, seorang fashion influencer.

Ragil UtamiTidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Samsung BESPOKE Refrigerator Dirilis, Cocok dengan Segala Hunian dan Gaya Hidup"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *