Pesan Buat Pelaku dan Korban Micro Cheating alias Selingkuh Tipis-tipis

Pesan Buat Pelaku dan Korban Micro Cheating alias Selingkuh Tipis-tipis

Istiliah micro cheating sering kita dengar akhir-akhir ini. Micro cheating bisa dibilang selingkuh kecil-kecilan atau selingkuh tipis-tipis karena pelaku biasanya bisa menyamarkan hubungan spesial itu.

Psikolog klinis dan konsultan relasi, Prachi Vaish mengatakan bentuk micro cheating bisa macam-macam dan sulit terdeteksi. Misalkan, menikmati pembicaraan -baik secara langsung maupun lewat pesan, dengan orang lain hingga mengabaikan pasangan dan berharap hubungan berlanjut lebih dari sekadar teman.

“Pelaku micro cheating akan berdalih kalau itu obrolan biasa dan mereka tidak merasa bersalah,” kata Prachi Vaish seperti dikutip dari Boldsky. Pelaku micro cheating akan menyatakan tidak ada yang serius atau komitmen apapun dalam hubungan dia dengan orang lain itu.

Seiring waktu, lantaran sudah terbangun kepercayaan satu sama lain, maka pelaku micro cheating tak akan segan bertemu atau bicara panjang lebar dengan orang lain itu tanpa memberi tahu pasangan. Micro cheating memang belum pada level selingkuh yang melibatkan sentuhan fisik atau seksial. “Micro cheating lebih menekankan pada kedekatan emosional,” ujar Prachi Vaish.

Jika kamu termasuk pelaku micro cheating atau pasanganmu yang melakukannya, berikut saran dari Prachi Vaish:

Buat korban micro cheating

Buat pelaku micro cheating

Ragil UtamiTidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Pesan Buat Pelaku dan Korban Micro Cheating alias Selingkuh Tipis-tipis"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *