McDonald’s Jepang Tambahkan 5 Item Teriyaki, Dua Burgernya Bikin Penasaran

McDonald’s Jepang Tambahkan 5 Item Teriyaki, Dua Burgernya Bikin Penasaran

McDonald’s Jepang memiliki item makanan yang hanya ada di negera para samurai itu saja, salah satunya adalah Teriyaki McBurger. Burger dari daging babi ini diisi dengan saus teriyaki yang lezat. Dilansir dari laman Japan Today, Senin, 24 Mei 2021, menu ini memang dirancang untuk menarik selera lokal dengan meniru sausnya.

Teriyaki McBurger pertama kali diluncurkan pada 1989. Menu ini telah menjadi menu andalan di seantero Jepang, bahkan ketika burger-burger lain datang dan pergi.

Tahun ini, McDonald’s Jepang akan meluncurkan lima produk tambahan dengan cita rasa Jepang yang ikonik untuk dinikmati bersama Teriyaki McBurger. Namun, penawaran ini berlaku untuk waktu yang terbatas.

Pertama, ada Teriyaki Muffin dengan sosis patty berlumur saus teriyaki. Dibanderol dengan harga 290 Yen, menu ini akan menyapa pelanggan di pagi hari dan hanya tersedia sampai pukul 10:30 waktu setempat.

Kedua, ada Oyako Teriyaki yang bisa dinikmati mulai pukul 10:30 dengan harga 390 Yen. Dalam menu ini, saus teriyaki ditambahkan ke dalam ayam dan telur yaang merupakan dua bahan utama dalam “oyakodon” yang secara harfiah berarti “mangkuk orang tua-anak”.

Ketiga, ada Rasa Shaka Shaka Potato Teriyaki McBurger akan tersedia mulai pukul 10.30 dengan harga 180 Yen untuk ukuran kecil. Kentang goreng ini tentu sempurna untuk menjadi pasangan Teriyaki McBurger.

Keempat, adalah Akakara Teriyaki atau Teriyaki Rempah Merah. Burger ini adalah versi Teriyaki McBurger dengan sepotong keju pedas yang dibuat dengan bubuk cabai merah dan saus mayo pedas dari kaldu ikan dashi dan shichimi togarashi (cabai tujuh rasa). Shichimi togarashi, bubuk cabai populer di Jepang ini memberikan rasa pedas yang belum pernah ada sebelumnya pada Teriyaki McBurger.

Terakhir, ada Kurokosho Teriyaki atau Black Pepper Teriyaki. Menu ini juga menggunakan Teriyaki McBurger asli sebagai dasar hang ditambah dengan daging asap, lada hitam pedas, dan saus mayo kaya bawang putih untuk rasa yang lebih intens.

Menu keempat dan kelima sangat membuat orang bersemangat karena kedatangan dua burger teriyaki ini belum pernah dilihat sebelumnya. Keduanya dibanderol dengan harga 390 Yen dan tersedia di menu setelah sarapan untuk waktu terbatas. Kelima item makanan itu akan bergabung dengan McDonald’s Teriyaki McBurger reguler di seluruh Jepang mulai 26 Mei.

Ragil UtamiTidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "McDonald’s Jepang Tambahkan 5 Item Teriyaki, Dua Burgernya Bikin Penasaran"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *