Maskapai All Nippon Airways Tak Lagi Sediakan Koran di Pesawat

Maskapai All Nippon Airways Tak Lagi Sediakan Koran di Pesawat

Maskapai penerbanganasal Jepang All Nippon Airways (ANA) memperluas e-Library digital dalam penerbangannya dengan menambahkan 30 surat kabar dari seluruh dunia ke aplikasi ANA. Mereka telah berhenti menyediakan majalah kertas dan koran di pesawat sebagai bagian dari tindakan kebersihannya.

Namun, seperti item lain di e-Library, surat kabar dapat diunduh melalui Aplikasi ANA mulai 24 jam sebelum waktu keberangkatan yang dijadwalkan dan konten yang diunduh dapat dilihat hingga 24 jam setelah waktu kedatangan yang dijadwalkan.

Selain menawarkan pilihan hiburan dalam penerbangan, penumpang dapat menggunakan aplikasi ANA untuk melakukan reservasi penerbangan, menampilkan informasi boarding dan memeriksa informasi penerbangan terbaru.

“ANA terus mencari cara untuk memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pengalaman perjalanan bagi pelanggan kami,” kata Junko Yazawa, Wakil Presiden Senior, Manajemen dan Perencanaan Pengalaman Pelanggan Maskapai ANA. “Keputusan untuk menawarkan versi digital surat kabar terkemuka dari seluruh dunia akan mengurangi pemborosan sambil menawarkan peluang tambahan kepada penumpang untuk terlibat dengan berita dan perspektif yang ditawarkan oleh surat kabar yang biasanya tidak tersedia dalam format kertas.”

Ragil UtamiTidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Maskapai All Nippon Airways Tak Lagi Sediakan Koran di Pesawat"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *