Lexus Bawa Mobil Konsep Canggih ke GIIAS 2021

Lexus Bawa Mobil Konsep Canggih ke GIIAS 2021

Lexus Indonesia akan membawa sebuah mobil konsep ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 di ICE, BSD City, Tangerang, 11-21 November. General Manager Lexus Indonesia Bansar Maduma menyampaikan bahwa model konsep yang akan dipamerkan bertenaga listrik murni.

“Saat ini kami belum bisa ungkap, nanti saja di GIIAS 2021 ya,” kata Bansar kepada Tempo saat dijumpai di Lexus Mampang, Selasa, 2 November 2021.

Lexus terakhir kali memamerkan model konsep pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2019 melalui LF-30 Electrified Concept. Ketika itu, model konsep ini menjadi bintang pameran dan menempati booth utama Lexus.

Lexus LF-30 Electrified Concept merupakan model masa depan dengan teknologi canggih untuk tahun 2030. Di antaranya, kokpit konsep baru dengan desain futuristik dan sistem steer-by-wire. Model ini dipersenjatai dua motor listrik untuk roda depan dan belakang. Lexus secara visual mengartikulasikan aliran energi unik LF-30 Electrified.

Bentuk kendaraan dimaksudkan untuk mengekspresikan secara visual energi yang diciptakan oleh roda yang dipasang di sudut-sudut bodi kendaraan yang mengalir menuju kabin kendaraan dan melewati pengemudi untuk langsung mengalir ke permukaan jalan.

Lexus, kata Bansar, akan tetap tampil dengan ciri khasnya di GIIAS yakni booth dengan tampilan mewah yang memadukan budaya Jepang dan Indonesia. Booth ini nantinya akan memajang kendaraan Lexus yang dipasarkan di Indonesia seperti UX Series (termasuk mobil listrik UX 300e), NX Series, RX Series, LX Series, ES, LS, dan LM.

“Tantangan kami di GIIAS 2021 adalah menampilkan booth yang ramah dan nyaman untuk pengunjung tetapi dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujar dia.

Ragil UtamiTidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Lexus Bawa Mobil Konsep Canggih ke GIIAS 2021"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *