Cara Mudah Presentasi di Google Meet, Ikuti 7 Panduan ini

Cara Mudah Presentasi di Google Meet, Ikuti 7 Panduan ini

Google Meet menjadi alternatif aplikasi video conference selain Zoom. Hal ini karena Google Meet memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun alias gratis. Meski Zoom juga dapat digunakan secara gratis, tetapi pengguna gratis Zoom hanya dapat menggunakan aplikasi selama 40 menit saja.

Meski aplikasi gratisan, tetapi Google Meet juga memiliki fitur yang umumnya ada di aplikasi Zoom seperti record, virtual background, bahkan share screen sehingga Anda dapat mempresentasikan seluruh layar atau aplikasi tertentu ketika sedang melakukan rapat.

Dilansir dari laman support.google.com, berikut cara dan tahap melakukan presentasi selama rapat dalam aplikasi Google Meet:

Itulah cara dan tahap untuk melakukan presentasi di Google Meet. Perlu Anda ketahui juga bahwa Google Meet saat ini masih mengandung banyak bug atau kekurangan. Salah satunya adalah layar aplikasi PPT yang tidak bisa berganti ke slide selanjutnya. Alternatifnya adalah ketika Anda mengklik “Presentasikan Sekarang”, pilihlah seluruh jendela. Dari situ Anda bisa membuka aplikasi PowerPoint dan melakukan presentasi seperti biasa.

Ragil UtamiTidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Presentasi di Google Meet, Ikuti 7 Panduan ini"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *