Bocoran Terbaru Apple iPhone 13, Mulai Dijual 17 September di Cina

Bocoran Terbaru Apple iPhone 13, Mulai Dijual 17 September di Cina

Tahun lalu raksasa teknologi Apple menghadirkan empat model, dengan iPhone 12 dan iPhone 12 Pro mulai pre-order pada pertengahan Oktober, diikuti iPhone 12 mini dan 12 Pro Max awal November. Tahun ini perusahaan akan merilis keempat model baru iPhone 13 secara bersamaan dan pada tanggal yang lebih awal.

Berdasarkan bukti yang terlihat di aplikasi e-commerce di Cina, berupa tangkapan layar yang diunggah @PandaIsBald di Twitter, memperlihatkan bahwa iPhone 13 akan mulai dijual pada 17 September. Namun, dikutip IT Home, tanggal tersebut hanya berlaku untuk Cina, yang menunjukkan negara itu berada di gelombang pertama.

Bukti tersebut juga mengungkap perangkat lain dari perusahaan yang berkantor pusat di Cupertino, Amerika Serikat itu, yakni Apple AirPods 3 TWS baru. Namun, earbud itu akan tiba beberapa minggu kemudian pada tanggal 30 September. Tentu saja, akan ada periode pre-order singkat sebelum penjualan.

Informasi tentang peluncuran ini mungkin tidak akurat (atau bahkan dipalsukan), meskipun sebagian besar analis percaya bahwa Apple tepat sasaran untuk peluncuran September, dan diperkirakan model-model baru yang dijual lebih baik daripada generasi 2020. Bloomberg melaporkan bahwa perusahaan ingin memiliki 20 persen lebih banyak unit yang tersedia saat peluncuran.

Tahun lalu pandemi menyebabkan sejumlah penundaan tak terduga, yang membuang waktu. Apple dan mitranya telah belajar untuk menavigasi situasi, jadi semuanya harus kembali ke jadwal peluncuran September yang biasa dilakukan.

Ragil UtamiTidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Bocoran Terbaru Apple iPhone 13, Mulai Dijual 17 September di Cina"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *