5 Tanda Pasangan Memanipulasi dari Gerakan dan Kebiasaan

5 Tanda Pasangan Memanipulasi dari Gerakan dan Kebiasaan

Ada berbagai macam orang di dunia tetapi yang paling menakutkan adalah mereka yang memanipulasi orang lain dan kebanyakan palsu. Mereka memanipulasi untuk kepentingan mereka sendiri dan seringkali Anda terlambat menyadari hal tersebut.

Supaya tak lagi tertipu, kenali beberapa gerakan atau kebiasaan yang harus Anda waspadai palsu dan manipulatif, seperti dilansir dari laman Times of India berikut ini.

1. Kontak mata

Anda bahkan tidak akan menyadarinya ketika mereka memanipulasi Anda. Ada trik yang melibatkan kontak mata. Mereka terus menatap mata Anda dan fokus pada Anda. Mereka menguji Anda dengan tindakan Anda setelah itu untuk melihat apakah itu berhasil pada Anda dan jika Anda meniru tindakan mereka atau merasa tergoda, itu berarti Anda telah menyerah. Namun, jika Anda merasa tidak nyaman, putuskan hubungan.

2. Berbagai cara mencari perhatian

Manipulator akan selalu berdiri lebih dekat dengan Anda dan menyerbu ruang Anda. Mereka menginginkan perhatian Anda sehingga mereka akan mencoba merayu Anda atau menunjukkan kekuatan atau bahkan mengintimidasi Anda. Jika Anda tidak setuju dengan itu, katakan!

3. Memberi keistimewaan

Mereka adalah pemikat sehingga mereka tahu bagaimana melibatkan Anda dan memenangkan Anda. Mereka membuat Anda merasa istimewa, mereka memberi tahu Anda beberapa “rahasia” dan membuat Anda terbiasa. Jadi, ketika mereka menarik diri, Anda tiba-tiba merasa hampa, atau seolah-olah Anda melakukan sesuatu yang salah. Jadi Anda akan melakukan apa pun untuk perhatian mereka lagi dan ini adalah seni manipulasi!

4. Strategi nama hewan peliharaan

Memanggil seseorang dengan nama hewan peliharaan mereka berarti Anda “istimewa” bagi mereka. Anda terbiasa dan tiba-tiba mereka akan kembali memanggil Anda dengan nama asli Anda. Anda akan merasa sedikit sakit hati, patah hati atau berpikir bahwa Anda melakukan sesuatu yang salah. Jadi yang terbaik adalah memberi tahu orang tersebut untuk memanggil Anda dengan nama Anda jika Anda merasa tidak nyaman.

5. Pujian

Terlalu banyak sanjungan dan pujian yang paling tidak diharapkan adalah tanda manipulasi. Tapi tidak selalu mereka palsu. Beberapa bahkan mungkin menunjukkan pujian yang nyata. Anda harus dapat mengidentifikasi motif di balik mereka melakukannya.

Ragil UtamiTidak ada yang baru di bawah matahari. Semuanya sudah dilakukan sebelumnya.

Posting Komentar untuk "5 Tanda Pasangan Memanipulasi dari Gerakan dan Kebiasaan"

Silakan tinggalkan komentar. Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *